Sunday 15 January 2012

Malam Minggu Kelabu

Karena ujan yang ga ada bosennya hari ini tadi, seharian q cuma ngabisin waktu di rumah dan jarang ninggalin guling selain untuk makan dan urusan di belakang (toilet maksudnya- heran,kenapa sih banyak yang nyebut toilet/kamar mandi belakang padahal belum tentu lokasinya di belakang ... ada yang didepan ada juga yang disamping rumah).seharian isinya cuma diem dikamar, baca novel lama CBSA(cerita Bodoh Siswa AKTIF) karya Sonny Sonata (kayak nama band dangdut aja).Novel nie dah lama bangeet, isinya ga penting.tentang cerita2 sang penulis dari SD SMP SMA sampe kuliah.Novel yang q beli waktu q masih pake seragam putih abu-abu (bayangin betapa imutnya aq waktu masih pake seragam tsb) tr ada yang minjem dan baru balik kemarin, saking lamanya q lupa ma isi tuh novel. Hehehehe

Selain cuma baca2 novel sambil tiduran bentar2 online di FB dan Twitter ... siang harinya pas dekett2 duhur, ujan makin lebat sampe yang namanya angin terdengar berisik dari kamar. Waaassss wuuusss waasss wuuusss ... jangankan keluar kamar tuk liat situasi diluar ... ngintip dari jendela aja merinding daripada ntar ada genteng melayang nyasar.

Sampe sore hingga abis maghribpun ujan ga capek dan ga berhenti.yah jadi libur tuk ngais rupiah lagi dan menjadikan malam minggu ini malam minggu kelabu kedua di awal bulan 2012. Akhirnya guna menghibur diri, pencet remote dan nonton grandfinal standupcomedi (tentunya setelah ada yang ngabari via sms). Meskipun siaran ulang tapi tetep lucu lah lumayan bikin terhibur. Apalagi comic yg menang Ryan Andriani, favorit q dari beberapa comic yang lain. Sebelumnya dulu jagoin ernest (Ko Ernest - meskipun dia adalah seorang cina yang ga suka di panggil 'ko' , tapi tetep aja dia Orang Cina :P ) yang juara, eh ternyata tersisih di 3 besar.

Saat asep suadji tampil, dengan gayanya yang seperti 'orang epilepsi' ato 'anak monyet salah tingkah gara-gara dia tahu kalo dia anak tiri', dan juga dengan modal tampang Chris Jhon (Petinju - yang ga tau silahkan angkat kaki) abis kena gempur tonjokan lawan sampe giginya bengkak.aq mikir, nih orang apanya yang lucu sih (selain mukanya, pasti). Setiap mau ngomong ... pamer gigi ... mikir ... ngomong ... blank (lupa topik - gayanya) ... pamer gigi lagi. Dan baru tau waktu akhir2 dia bercomedi dimana lucunya makhluk tsb.jadi lucunya Asep tu karena Asep ga lucu. Q jadi ngerti, untuk jadi seorang Comic (Comedian) tugas terberatnya adalah membuat Audiens (penonton - ato orang yang lagi nyimak kita saat melucu) tertawa, kalo enggak elu di ketawain gara-gara ga lucu.

makin malam dah pikir ga ada acara menarik pikir q mau tidur ja, eh ada yang sms kalo i metro ada acara diskusi dan tamunya para Comic, asep, ryan dan raditya ... nyalain tv lagi. Eh tv yang dikamar atas ga bisa nangkap metro tv, akhirnya pindah ke Tv bawah. Ternyata tuh acara namanya #GALAUNITE ... sedikit diam. berpikir. Kok sekarang lagi pada ngomongin GALAU ... GALAU ... GaLAU sih ... nggak di jejaring sosial ... TV, semuanya bahas tentang galau ... tapi gara2 nonton acara tersebut, ngantuk q jadi ilang dan mata jadi terang lagi ... bukan gara2 topik ato ada Ryan,Asep dan Dika ... tapi ada satu pemandangan yang mencuri hati ... Mikha Tambhayong ... Gilaaaa tuh anak makin cakep aja ... sampe acara kelar pun ... gambar Mikha kayak masih nempel di mata.

Mbayangin kalo Mikha jd PacarQ ... (tapi ga mungkin lah, dianya ga bakalan mau) ... belum tidur dah mimpi .... Mikha Mikha ... tunggu kau hadir dalam mimpi q

1 comment: