Monday 8 March 2010

Bencong ...

Cerita ini waktu q masih skul, kelas 3 STM. Waktu itu aq dan arif abis dari rumah Heni (di Wagir) untuk nganterin bukunya yang ketinggalan abis ku pinjam (sebenernya sih cuma alasan biar bisa kerumahnya dan ga di curigai ma ortunya) ... nah waktu itu abis maghrib kalo ga salah menjelang isya'.Nunggu angkot ga datang2 akhirnya kami berdua memutuskan untuk berjalan kaki sampe ke kebon Agung dan kalopun masih lom nemuin angkot juga lanjut jalan sampe ke kacuk. Kami baru nyadar kalo abis jembatan bakal ngelewatin "barongan" yang gelap tanpa lampu. Dan di situlah tempat para makhluk-makhluk jadi-jadian biasanya sedang mangkal dan nunggu pelanggan (laki-laki abnormal yang mau-maunya melampiaskan nafsunya kepada makhluk sejenis dan hanya beda chasing)...

"Rip ... nyebrang yuk, kita leewat kanan jalan aja"ajakku ke arip agar tidak ngelewati gerumunan makhluk² sesat tersebut.
"Ga Usah ah .. gapapa"

Selain anjing, makhluk2 seeperti ini yang paling bikin aku alergi dan pengen segera menghindar menjauh (alias kabur) .... makin kami menambah langkah kami semakin dekat dengan mereka ... "ayo rip, agak cepat jalannya" ... aq yang makin takut (sebener e seh jijik) ga karuan ...
"tenang ae M ... nyante ae"
"Kweped koen"

pas tepat di depan lokasi para makhluk laknat tersebut :
"Adek2 ... Siniii Mampiiir ..."
"Nggih Bu' " balas arip sementara aq diam, pandangan lurus kedepan (ogah mau noleh) dan berusaha narrik arip agar mempercepat langkahnya. "Ayo rip cepetaann "
"Sini loh dek ... tak kasih yang enak-enak ... gratis deh"

aq berbisik ke arip "ayo rip, cepetaan ... awak e dewe selak di perkosa kono-an" (ayo rip buruan ... sebelum kita di perkosa gituan)
arip menatapku dan jelas sekali terbaca dimatanya sebuah pikiran yang sama dengan aku ... "Oh .. Haruskah perjaka ku terlepas dengan makhluk seperti itu jika kami di perkosa mereka ?" ... beberapa menit terdiam dan terhenti langkah ... lalu kamipun langsung ambill langkah seribu ... kabuuur .... hingga sampe akhirnya kami sampe di kebun agung.

kuraang lebih, tahun lalu `... sekitar bulan Juni ... saat ada gath *sebuah forum yang aq ikuti* di Surabaya ... aq, Dirga , galuh dan Yuda berangkat ke Surabaya pake motor ... sementara Toybox dan Nubbi dah standby di Marina plaza. malam harinya seusai acara, kami keliling SBY di tengah2 malam .... (kemana? yahh ga usah di sebut paling sebagian dah tau).Jam 3, Kami hendak balik ke malang ... dan karena Toybox dan Nubi ga bawa motor .. akhirnya kami anter kedua manusia yang *kasian banget* Sesat ini ke Terminal Bungurasih .... Boncengan 3 menelusuri Kota Buaya sampe nyasar2 karena lupa jalan ... akhirnya kami sampe didepan terminal ... berhenti ....

dari kejauhan tampak 2 wanita denngann pakaian seksi menghampiiri kami ... wah pikiran wes aneh2 ... ngaapain 2 wanita pakai pakaian seperti itu di tengah-tangah malam lagie ... eh ga taunnya pas makin deket kami baru nyadar kalo itu bukan wanita asli, melainkan wanita jadi-jadian ... "Kwampreet kita salah tempat tuk berhenti, dan salah liat ...." mungkin karena pengaruh alkohol ... pikirku.

"haiii ... mas mas cakep dari mana nih pagi-pagi gini ..."sapa salah seorang dari mereka.
"Dari tempat yang asyik2 lah tentunya"Dirga.
"Pasti dari D*** (tanpa mengurangi rasa hormat kepada semua yang ada di dalam cerita ini - Maka ku Sensor) ... ngapain jauh-jauh kesana kan mending asyik kan disini ma kita-kita"
"Ga deh mas ... makasih"aq sembari tarik-tarik kaos dirga tuk tancap gas menyusul galuh dan yuda yang dah kabur duluan sehabis nurunin nubi."ayo dir ... buruan ..."bisikku.
"Iiih Kok cantik2 gini di panggil mas sih ... "sambil nyubit2 lengan kiri ku *najis deh*

Sementara wanita jadi-jadian satunya lagi goda-godain Nubi yang lagi ngenes sampe-sampe satu-satunya barang paling berharganya (yah ... pastinya dah tau sendiri lah apaan) di pegang ma tuh makhluk ... hingga akhirnya Nubi menyusul Toybox yang dah nyebrang ....

Aq ma Dirga ketawa ...
"Mas-mas nie mau juga ?" ....
lalu tanpa mikir panjang dan melihat apakah didepan ada orang yang mau tertabralk ato nggak ... Dirga langsung tancap gas secepat mungkin dan meninggalkan 2 makhluk jadi2an tsb ... untung ja aq ga sampe terlempar jatuh ke jalan ... "Jaaann ... C******* "

No comments:

Post a Comment