Monday 8 March 2010

Catatan SI Idiots : di Halte

Lagi duduk-duduk di halte,Nunggu bus blom ada yang berhenti [mungkin para sopir bus lagi mogok,ato klo ga gtu aq yang salah halte].Radius 3 meter sebelah kananQ ada nenek2 *yg mungkin lagi merenungi nasibnya- soalnya dari tadi nunduk aja- ato mungkin dia tertidur- ah biarin].Radius 1 meter sebelah kiri,ada cewek putih,rambut berponi samping,pake kaos tweety putih- bercelana pendek,lagi sibuk dengan Blackberrynya [mungkin status di FBnya lagi laris coment].Tepat dibelakangku,agak kebawah dikit seekor kucing lagi memelas kelaparan, menatapku sambil menyapaku "Meong... Meong..." [Mungkin klo d terjemahkan ke bhasa Indonesia : "Kasihani saya mas ..."]. Dan diseberang jalan depanku,ada bapak-bapak berkacamata toleh kanan kiri hendak menyebrang [awalnya q kira tuh orang buta yg hendak menyebrang].

Hawa terasa panas menyengat,debu bertaburan akibat kendaraan2 yg melaju dengan kencang.Aq terbatuk "uhuk .. Uhuk" cewek sebelah kiri menatapku dan aq balas dengan senyuman. Kemudian Nenek disebelah kananku yang terbatuk, Aq dan cewek sebelah kiriku menatapnya ... Si Nenek Nyengir. Lalu tak lama kemudian Terdengar suara batuk dari belakang,eh... Ternyata si kucing yg batuk.Aq,cewek d sebelah kiriku dan Nenek yg dikananku menatap tuh kucing dengan heran,Si kucing tambah memasang wajah makin memelas.
"Duh,kasian bgt sih kucing nie"Si Cewek yg d sebelah kiriku sambil mengarahkan Blacberrynya untuk memotret kucing tsb[mungkin mau di Upload ke FBnya].Si kucing tambah masang tampang memelas.
Sementara Aq pun ikut-ikutan "mbak aq photoin juga ma nih kucing ya,ntar bluetoothkan ke aq" ... Si cewek tuh mengangguk sambil bilang "Gantian ya mas ...".Dan aqpun berpose *melihat kucing melas tsb dengan penuh rasa iba*,setelah itu gantian sicewek tadi berpose disamping tuh kucing *menirukan wajah memelas si kucing* ... Setelah selesai tuh cewek berdiri dan bertanya ke Si Nenek. "Nenek,ga ikutan foto ma si kucing ni???" ... Si nenek yg keheranan melihat kami cuma menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Bisa minta tolong fotokan kami berdua ga?"pinta tuh cewek ke Si Nenek dan nenek itu makin terheran-heran dan sekali lagi menggeleng-gelengkan kepalanya.Lalu si cewek minta tolong ke Si Bapak yg barusan nyebrang ... Akhirnya Aq dan Si Cewek tsb foto bersama si kucing yg melas tsb.

Tak lama kemudian bus yg kutunggu datang,aq pun naik bus dan melambaikan tangan 'sampai jumpa'.Di dalam bus aq tertawa karena barusan bertemu dengan cewek ga waras ... Selang beberapa menit kemudian aq sadar ...

"looohh,,fotonya blum d bluetoothin"... Sambil berharap nemuin alamat FB tuh cewek.
Ada yg bisa bantu ???

No comments:

Post a Comment