Saturday 13 March 2010

Pussssiiiingg

1 Lagi Hal yang nambah beban pikiran Q ... Telpon Bapak di pagi hari nie, pasti dia akan bertanya "Kapan Pulang ?" ... Masalah Besar,Sekarang Q Jadi Sesat Begini ... Q jadi Ga Karuan, Ga Jelas dan Nggak Banget lah ... yang jelas q ga akan pulang dengan keadaan seperti ini. Titik.

Mungkin hari2 nie q stress, kemarin q pengen sekali refreshing tanpa ada masalah tambahan ... udah cukup masalah keluarga dan kerjaan yang q tinggalkan secara nekad ... q pengen nenangin pikiranQ sekalian ngrefreshin mata yang tiap hari selalu berinteraksi dengan monitor. Entah apa yang bakal di katakan dokter kalo q periksain nih mata. "Wah, matanya dah Expired Nih Mas"

Semalam pun begitu ... karena kecapekan dan nguantuk berat q langsung tertidur sekitar jam setenngah 8an ... dan meninggalkan Arip yang gy online ria ... jam 10 q di bangunkan arip karena ternyata fatah dah menjemputnya tuk pulang ... dan kondisi q saat itu kepala pusing dan masih lom 100% sadar ... (@fatah: maap ya ta ... kemarin cuma tak lambai2kan tangan doank )  ... Q terus duduk q ambil ponsel dan ada 9 Pesan masuk ... 5 Pesan konfirmasi dari FB, 1 Pesan dari Cici dan 3 pesan lagi dari Frida ... q hapus message yang ga sgitu penting dan q buka sms berikutnya.

Haaaa ... setelah baca 3 sms dari Frida, kepala q yang tadinya pusing bagai di kepruk Beton 10Kg ... alhamdulillah kini makin parah dan seolah ditambah di kepruk dengan potongan rel kereta dan dipukul berulang-ulang ...

No comments:

Post a Comment